alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diduga Jadi Kurir Narkoba, Polisi Ringkus Seorang Petani di Bone

Supriadi Ibrahim
Diduga Jadi Kurir Narkoba, Polisi Ringkus Seorang Petani di Bone
Barang bukti yang diamankan polisi saat meringkus seorang petani yang diduga menjadi kurir narkoba. Foto: Istimewa

BONE - A Suharman alias Emmang petani asal Desa Sanrego, Kecamata Kahu, Bone, diringkus jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Bone karena diduga menjadi kurir Narkoba, Kamis, (10/10/2019).

Dia ditangkap di kediamannya di Desa Sanrego, setelah polisi mendapat aduan dari masyarakat, polisi kemudian bergerak menuju lokasi dan mengamankan pelaku tanpa melakukan perlawanan.

Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Zaki Sungkar, dihubungi melalui via selulernya membenarkan hal tersebut. Kata dia, saat ini terduga pelaku sudah berada di Mapolres Bone.



"Terduga pelaku masih dilakukan kembangkan, dia merupakan kurir sekaligus pengedar sabu di wilayah hukum Polres Bone," ungkap Zaki Sungkar.

Mantan Kasat Narkoba Polres Parepare itu menyebutkan, bahwa selain mengamankan terduga pelaku pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti.

"Barang buktinya, 7 saset sabu ukuran kecil yang tersimpan dalam plastik bening, 1 pirex kaca, 1 sumbu kompor, dan batang sendok takar sabu yang terbuat dari pipet plastik bening," pungkasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook