Mbappe Dukung Neymar Bertahan di PSG untuk Cetak Sejarah

Senin, 08 Februari 2021 - 11:55 WIB
loading...
Mbappe Dukung Neymar Bertahan di PSG untuk Cetak Sejarah
Bintang PSG Kylian Mbappe mendukung Neymar tetap bertahan di Paris. Foto: Istimewa
A A A
PARIS - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe menyambut baik komentar Neymar yang semakin positif tentang masa depannya di Paris.

bahkan pemain Timnas Prancis tersebut mendukung kompatriotnya tersebut menikmati karier dan mencetak sejarah di Paris .

Neymar, yang telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari PSG sejak bergabung dengan raksasa Ligue 1 pada 2017, bulan lalu tampaknya memberikan indikasi kuat bahwa ia akan tetap di Paris.



"Saya ingin bertahan di PSG dan saya berharap Kylian juga bertahan," kata superstar Brasil itu kepada TF1:

Neymar dilaporkan hampir menyetujui kontrak empat tahun baru dengan klub dan memainkan peran dalam kemenangan 2-0 hari Minggu atas rival Classique Marseille meskipun minggu ini menderita sakit.

Diketahui, mempertahankan Neymar dan Mbappe akan menjadi dorongan besar bagi PSG dalam upaya jangka panjang mereka untuk memenangkan Liga Champions, setelah mencapai final di bawah Thomas Tuchel musim lalu.

"Ini berita bagus. Semua orang tahu betapa pentingnya dia," kata Mbappe mengomentari kabar terkait Neymar.

"Saya berharap dia (Neymar) bisa menulis sejarah untuk Paris untuk waktu yang lama. Dia dan klub pantas mendapatkannya," tandasnya.

Mbappe berbicara setelah mencetak gol pembuka dalam kemenangan di Marseille, upaya menit kesembilan satu-satunya upaya tetapi tendangan vital.



Tidak ada pemain PSG yang membuat penampilan lebih banyak (26) atau mencetak lebih banyak gol (18) di semua kompetisi daripada Mbappe musim ini, sementara ia hanya tertinggal dari Angel Di Maria dalam segi asist.

Sementara Mauro Icardi, juga sudah mengemas lima gol liga dalam 11 pertandingan, menambahkan yang kedua dari salah satu dari empat usahanya saat PSG bertahan dalam jarak tiga poin dari pemimpin Ligue 1 Lille.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)