alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Andi Ilham Nadjamuddin Pastikan Maju Lewat Jalur Partai

Najmi Limonu
Andi Ilham Nadjamuddin Pastikan Maju Lewat Jalur Partai
Asisten satu Pemkab Maros, Andi Ilham Nadjamuddin (AIN) memastikan maju di Pilkada Maros 2020 mendatang. Ia mengaku bakal maju melalui jalur partai. Foto : SINDOnews/Najmi Limonu

MAROS - Asisten satu Pemkab Maros, Andi Ilham Nadjamuddin (AIN) memastikan maju di Pilkada Maros 2020 mendatang. Ia mengaku bakal maju melalui jalur partai.

"Sebelumnya saya sudah mendaftar di PDIP, Golkar dan PKS. Hari ini langsung dua, Gerindra dan PKB. Kami sekaligus mendaftar dan mengembalilan formulir di hari ini. Yah ini bentuk keseriusan kami maju di jalur partai dan bukan jalur independen," tukasnya kepada SINDOnews, Kamis (10/10/2019).

Dengan percaya diri, mantan Kadis PU Pemerintah Kabupaten Maros ini mengatakan bisa bersaing dengan kandidat lain memperebutkan rekomendasi partai. Baik yang sudah dia tempati mendaftar, maupun yang belum membuka pendaftaran.



Adapun sosok pasangannya nanti adalah sosok politisi. Hal itu, kata Dia bakal melengkapi dirinya sebagaai figur yang sudah lama di dalam birokrasi pemerintahan. Ia mengaku, dirinya pun sangat intens membangun komunikasi politik dengan sempua pihak, termasuk para Bakal Calon (Balon) Bupati.

Sementara itu, selain Ilham, empat orang Balon Bupati Maros juga mengambil formulir pendaftaran di partai Gerindra Maros di hari pertama pendaftaran Bupati. Mulai dari Ramli Rahim, Suhartina Bohari, Chaidir Syam. Pendaftaran di Gerindra sendiri akan ditutup pada 21 Oktober 2019 mendatang.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif