alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Mengeluh, Susah Cari Gas melon di Kota Parepare

Darwiaty Dalle
Warga Mengeluh, Susah Cari Gas melon di Kota Parepare
Masyarakat Kota Parepare kembali mengeluhkan sulitnya mendapatkan Liquified Petroleum Gas (LPG) jenis melon ukuran 3 Kg. Foto : SINDOnews/Doc

PAREPARE - Masyarakat Kota Parepare kembali mengeluhkan sulitnya mendapatkan Liquified Petroleum Gas (LPG) jenis melon ukuran 3 Kg.

Erna, salah satu warga Jalan Sulawesi, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Parepare, Kamis (10/10/2019) , mengatakan sudah dua pekan terakhir gas melon langka.

"Kalaupun pangkalan bawakan tabung, itu tidak seberapa seperti hari biasanya," katanya.



Menanggapi hal itu, Maneger Comm dan CSR MOR VII Pertamina Hatim Ilwan mengungkapkan, setelah pihaknya melakukan investigasi terkait langkanya gas melon, Pertamina melakukan skorsing dan menutup sementara pangkalan yang diduga bermain dengan penjualan tabung gas.

"Ada satu pangkalan yang kami skorsing setelah melakukan investigasi, sebagai bentuk pembinaan dari sisi kami. Jadi tidak ada ada pengurangan kuota dan hambatan dari segi distribusi atas kelangkaan ini," katanya

Hatim juga menambahkan, untuk pembagian kuota gas melon ke pangkalan, pihaknya tidak pernah melakukan pembatasan. "Karena animo masyarakat yang menginginkan harganya sesuai, jadi kami tidak pernah melakukan pembatasan kuota," tandasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook