Peringati HUT ke-61, Pemkab Pangkep Gelar Zikir dan Doa Bersama

Senin, 08 Februari 2021 - 17:23 WIB
loading...
Peringati HUT ke-61, Pemkab Pangkep Gelar Zikir dan Doa Bersama
Zikir dan doa bersama memperingati HUT Pemkab Pangkep ke-61. Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep menggelar zikir dan doa bersama memperingati HUT Kabupaten Pangkep ke-61 di ruang pola gedung Sekretariat Daerah (Setda) Pangkep, Senin (8/2/2021).

Zikir dan doa dipimpin Habib Abdul Rahim Assegaf Puang Makka. Kegiatan dihadiri Bupati Pangkep , Syamsuddin Hamid, Ketua DPRD Haris Gani, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, Dandim 1421 Letkol Inf Hengky Vantriardo, Wakil Bupati Syahban Sammana beserta sejumlah pimpinan OPD dan ASN.



Bupati Pangkep mengatakan, peringatan HUT kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, akan tetapi tidak mengurangi makna. Melalui zikir dan doa ini, ia berharap Pangkep semakin maju dan lebih baik ke depannya.

"Kegiatan yang kita lakukan ini, inilah sangat penting. Setelah kita bekerja, kita cari lagi berkahnya. Kita berharap kehidupan ini, khususnya pemerintahan Kabupaten Pangkep lebih berkah," katanya.



Ia menyebut, Kabupaten Pangkep sudah mengalami banyak perubahan. Khususnya, dalam 10 tahun terakhir masa pemerintahannya.

"10 tahun terkahir, diakui atau tidak telah banyak perubahan di Pangkep. Ini berkat kerja keras dan sinergitas kita bersama," katanya.



Ke depan, ia berharap, program pemerintah tetap memberikan dukungan, khususnya sektor pendidikan. Dengan program bantuan pendidikan bagi anak-anak yang melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi .

Selain zikir dan doa ini kataBupati, tetap akan ada kegiatan seremoni. Akan tetapi, ia menyerahkan kepada bupati wakil bupati terpilih. Kabupaten Pangkep memperingati HUT setiap tanggal 8 Fabruari.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)