TOPIK TERPOPULER

Kajari Luwu Komitmen Penegakan Hukum Bersih dari KKN

Chaeruddin
Kajari Luwu Komitmen Penegakan Hukum Bersih dari KKN
Kajari Luwu, bersama Bupati dan Forkopimda dalam penguatan komitmen pembangunan zona integritas. Foto: SINDOnews/Chaeruddin

LUWU - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu, Erni Veronika Maramba menyampaikan komitmen jajaran Kejari Luwu dalam penegakan hukum yang berintegritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) tahun 2021.

Erni bertekad menjadikan Kejari Luwu sebagai corong penegakan hukum yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).



Baca juga: Baru 434 Tenaga Kesehatan Luwu Utara Disuntik Vaksin Covid-19

"WBBM jangan hanya menjadi kegiatan seremonial, tapi harus diwujudkan dan dibuktikan dengan tindakan nyata, dan kami sudah bertekad untuk itu," kata Erni Veronika Maramba saat apel pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBBM, Senin (8/2/2021).

Untuk dapat mewujudkan WBBM, Kajari Luwu kepada jajarannya mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat, termasuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu dan semua pihak tanpa kecuali.

Baca juga: Audiensi dengan Gubernur, Pemkab Luwu Ajukan Bantuan Rp200 M

"Komitmen ini pula akan tercapai dengan adanya dukungan seluruh pihak dengan ikut membantu Kejari Luwu dalam penegakan hukum di Luwu. Saya meminta seluruh pihak mendukung kami dalam penegakan hukum di Luwu," serunya.



Sementara itu, Bupati Luwu, Basmin Mattayang saat meberikan sambutan berharap kepada segenap kepala SKPD agar mendukung berbagai kegiatan yang telah dan akan digagas oleh Kejari Luwu.

"Kita telah bekerja sama dengan baik selama ini, jika ada isu-isu yang menyampaikan tidak ada sinergitas di Forkopimda itu tidak benar. Makanya seluruh OPD diarahkan untuk mem-back up kegiatan Kejaksaan Negeri Luwu," ujarnya.

Baca juga: Sukseskan Vaksinasi di Luwu, 3 Putra Bupati Disuntik Vaksin Covid-19

Untuk diketahui, Kajari Luwu, mengundang Bupati Luwu Basmin Mattayang, Ketua DPRD Luwu Rusli Sunali, Danramil Belopa, Kapt CBA Marten Luther, Wakapolres Luwu, Kompol Abd Salam, dan unsur Muspida, pada kegiatan mereka.

Kegiatan ini juga ditandai penandatanganan fakta integritas oleh Kajari, Bupati dan unsur muspida lainnya.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!