alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ina Kartika Sari Akhirnya Diumumkan sebagai Ketua DPRD Sulsel Definitif

Muhaimin
Ina Kartika Sari Akhirnya Diumumkan sebagai Ketua DPRD Sulsel Definitif
Rapat paripurna mengenai pengumuman Ketua DPRD Sulsel definitif periode 2019-2024. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Nama Andi Ina Kartika Sari resmi diumumkan sebagai Ketua DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) definitif periode 2019-2024. Pengumuman itu dilakukan dalam rapat paripurna yang dilakukan di gedung DPRD Sulsel, Jumat (11/10/2019).

Paripurna berjalan lancar dan singkat. Hanya sekira 10 menit. Pasalnya agenda ini memang dikhususkan untuk mengumumkan Ina Kartika Sari sebagai unsur pimpinan dari Golkar yang sempat tertunda sebanyak dua kali sebelumnya.

Sebelumnya, pengurus DPD I Golkar Sulsel menyerahkan surat penetapan atau SP Nomor R-1176/GOLKAR/X/2019 yang berisi penunjukkan Ina Kartika sebagai Ketua DPRD Sulsel definitif usulan partai Golkar. Berkas tersebut diterima pimpinan sementara dan Plt Sekwan DPRD Sulsel, M Jabir.



Ina Kartika mengaku bersyukur atas pengumuman dirinya sebagai Ketua DPRD Sulsel definitif. Apalagi sebelum dia diumumkan, berbagai dinamika terjadi di internal Partai Golkar.

“Bersyukur alhamdulillah. Apa yang menjadi pertanyaan polemik terkait pimpinan Ketua DPRD Sulsel dari Partai Golkar akhirnya sudah terjawab. Itu semua para pihak harus menerima. Bahwa inilah yang terbaik, bahwa inilah yuang menjadi pilihan Partai Golkar,” kata Ina usai paripurna.

Bendahara DPD I Golkar Sulsel ini pun menyatakan siap untuk bekerja sama dengan seluruh pihak. Khususnya pemerintah provinsi Sulsel.

“Insyaallah ke depan harus bekerja sama untuk menjalankan tugas-tugas kedewanan kita dan membawa masyarakat Sulsel ini lebih baik dan lebih maju. Tentunya pemerintah provinsi Sulsel untuk hal yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat,” ujarnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook