Begini Respons Haaland Usai Kembali Cetak Gol untuk Dortmund

Minggu, 17 Mei 2020 - 10:26 WIB
loading...
Begini Respons Haaland Usai Kembali Cetak Gol untuk Dortmund
Pemain muda Borussia Dortmund Erling Haaland mencetak gol saat melawan Shalke 04. Foto: Istimewa
A A A
DORTMUND - Pemain muda Borussia Dortmund Erling Haaland kembali mencetak gol untuk timnya saat melawan Schalke di Bundesliga , Sabtu, (16/05/2020).

Pada lagga itu Dortmund menang dengan skor meyakinkan yakni 4-0. Haaland mencetak gol pembuka pada laga perdana usai tertunda karena pandemi Virus Corona.

Selain itu, Raphael Guerreiro menambahkan dua gol dan terakhir Thorgan Hazard untuk melengkapi kemenangan pada Revierderby bagi tuan rumah Dortmund .

Haaland menyarankan golnya yang ke 10 dalam sembilan penampilan Bundesliga sudah diharapkan meskipun mengakui ia belum sepenuhnya cepat.

Baca Juga: Bundesliga
"Tapi saya tahu saya telah bekerja keras selama periode ini dan saya tidak terkejut [untuk mencetak gol], tidak," katanya lagi.

Haaland dan Dortmund mendapat manfaat dari tampilan Julian Brandt yang brilian yang mengarahkan untuk bersaing Bayern Munich.

Gelandang serang terlibat dalam keempat gol, masing-masing dari mereka merayakan dengan cara yang tidak biasa ketika pemain berusaha untuk menjaga kontak seminimal mungkin.

"Anda harus menemukan cara untuk memanfaatkan situasi sebaik-baiknya dan bersenang-senang," kata Brandt.

"Cara apa yang lebih baik untuk memulai selain dengan kemenangan? Jelas saya lebih suka jika kondisinya normal, tetapi itu adalah apa adanya," katanya.

"Itu bukan penampilan yang sempurna, tapi aku senang setelah waktu yang lama," jelas dia.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)