alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sedang Gali Lubang, Sepasang Kekasih di Bone Mengaku Kubur Janin

Supriadi Ibrahim
Sedang Gali Lubang, Sepasang Kekasih di Bone Mengaku Kubur Janin
Salah satu wartawan sedang menunggu informasi di depan ruang pemeriksaan Unit PPA Polres Bone terkait penangkapan SU dan AA, Sabtu (12/10/2019). Foto : SINDOnews/Supriadi Ibrahim

WATAMPONE - Lantaran ingin memindahkan janin hasil hubungan intim di luar nikah, sepasang kekasih berinisial SU dan AA di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian.

Keduanya diciduk jajaran Sat Intelkam Polres Bone saat melakukan patroli, Sabtu (12/10/2019) lantaran diduga terlibat kasus aborsi.

Data yang dihimpun SINDOnews, gerak-gerik sepasang kekasih yang mencurigakan ini tertangkap mata aparat Sat Intelkam Polres Bone. Keduanya terlihat sedang menggali lubang di sekitar jalan Andi Pasinringi Kelurahan Biru, Kecamatan Tenete Riattang.



Petugas yang mengintrogasi remaja ini pun mengungkap jika keduanya sedang membongkar kuburan janin yang dikuburkan beberapa waktu lalu hasil hubungan gelap SU dengan AA.

Mereka berencana memindahkan kuburan bayi itu lantaran kontrakan mereka telah habis waktunya. SU dengan AA yang kebetulan berada di lokasi, langsung digelandang ke kantor Polres Bone.

"Iya benar ada hal seperti itu, tetapi saya masih di Barru ini belum cek lengkapnya," tukas Kasat Reskrim Polres Bone, Iptu Pahrun

Untuk diketahui, saat ini sepasang remaja itu masih menjalani pemeriksaan secara tetup di Unit PPA Polres Bone.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook