TOPIK TERPOPULER

Marco Veratti Akan Senang Hati Sambut Lionel Messi di PSG

Agus Nyomba
Marco Veratti Akan Senang Hati Sambut Lionel Messi di PSG
Kapten Barcelona Lionel Messi. Foto: Istimewa

PARIS - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti mengatakan, dia senang hati menyambut Lionel Messi jika bergabung dengan juara Ligue 1 ini.

Bintang Barcelona Messi akan habis kontraknya pada akhir musim, dan pemenang Ballon d'Or enam kali itu telah banyak dikaitkan dengan raksasa PSG dan Liga Premier Manchester City.



Saat masa depan Messi mendominasi berita utama, bintang PSG Verratti membahas kemungkinan kedatangannya di Paris.

Baca Juga: Mbappe Dukung Neymar Bertahan di PSG untuk Cetak Sejarah

"Tentu saja, saya ingin bermain dengan Messi," kata pemain internasional Italia Verratti kepada Canal +.

"Memiliki dia di skuad akan menjadi sesuatu yang luar biasa, satu hal lagi yang akan diberikan sepakbola kepada saya," katanya.

"Saya akan memberikan bola kepada Neymar dan Messi dan tetap tinggal untuk [menikmati] menonton mereka sedikit," tandasnya.



PSG dan Barcelona akan bertemu di babak 16 besar Liga Champions, dengan leg pertama berlangsung di Camp Nou pada 16 Februari.

Ini akan menjadi reuni bagi mantan bintang Barca Neymar, yang telah mencetak enam gol dalam 11 pertandingan Ligue 1 musim ini.

Neymar - yang meninggalkan Barca dengan rekor dunia 222 juta euro pada 2017 - telah mencetak 13 gol di semua kompetisi.

Baca Juga: Kalahkan Marseille, PSG Jaga Asa Pertahankan Gelar

"Kami tidak bodoh, kami tahu bahwa dia adalah pemain terbaik dan peran kami adalah menempatkannya dalam kondisi terbaik," kata Verratti.

"Dia tahu bahwa ketika saya menguasai bola, saya mencarinya. Dia selalu melakukan gerakan untuk menerima bola dengan baik," ungkap pemain timnas Italia tersebut.

PSG asuhan Mauricio Pochettino berada di urutan ketiga di Ligue 1 setelah 24 putaran, terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen Lille menyusul kemenangan 2-0 di Classique hari Minggu melawan Marseille.

PSG akan menghadapi Caen di Coupe de France pada Rabu sebelum menyambut Nice ke ibu kota Prancis dalam laga Ligue 1 pada Sabtu.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!