Paulo Maldini Sebut Milan Masih Butuh Sosok Ibrahimovic

Selasa, 09 Februari 2021 - 13:28 WIB
loading...
Paulo Maldini Sebut Milan Masih Butuh Sosok Ibrahimovic
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini menyarankan penyerang mereka Zlatan Ibrahimovic untuk memperpanjang kontraknya dengan pemimpin Serie A tersebut.

Ibrahimovic telah menjadi pencerahan sejak kembali ke Milan untuk periode kedua pada Januari tahun lalu, pemain berusia 39 tahun tersebut menjadi ujung tombak klub yang merebut Scudetto musim ini.

Penyerang bintang itu sudah mencetak 500 gol klub dalam kemenangan 4-0 Milan di Serie A atas Crotone, menambah jumlah golnya menjadi 501 dengan dua gol liga keenamnya musim ini pada hari Minggu.



Ibrahimovic adalah salah satu dari dua pemain, bersama superstar Juventus Cristiano Ronaldo, yang mencetak brace paling banyak di lima liga top Eropa pada 2020-21, sementara mantan pemain internasional Swedia itu telah mencetak 14 gol Serie A dalam 11 penampilan musim ini - 16 secara keseluruhan kompetisi.

Kontraknya habis pada akhir musim, Maldini ditanyai tentang masa depan Ibrahimovic karena Milan juga ingin merekrut kembali bintang Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

"Kami adalah salah satu tim termuda di Eropa dan kami membutuhkan pemimpin seperti Ibrahimovic ," kata Maldini kepada BeIN Sports.

"Kami mencoba merekrutnya pada 2018 ketika dia bermain untuk LA Galaxy. Dia mengatakan kepada kami bahwa perpanjangan kontrak bergantung pada tubuhnya, tetapi jika dia terus seperti ini, saya tidak mengerti mengapa dia tidak boleh melanjutkan," jelasnya.

Dirinya menjelaskan ada tiga pemain yang kontrak yang habis pada 2022, sehingga mereka harus bekerja keras. "Harus ada pihak yang bahagia untuk terus bersama, pemain profesional yang hanya memikirkan tentang lapangan, kami berharap kami akan segera mencapai kesepakatan," jelasnya.



Milan unggul dua poin dari rival sekota Inter di puncak klasemen saat mereka bersiap untuk mengunjungi Spezia pada hari Sabtu.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)