alexametrics
TOPIK TERPOPULER

11 Pasien COVID-19 di Kota Parepare Berhasil Disembuhkan

Darwiaty Dalle
11 Pasien COVID-19 di Kota Parepare Berhasil Disembuhkan
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare, Halwatiah. Foto: Sindonews/Darwiaty Dalle

PAREPARE - Kasus positif COVID-19 di Kota Parepare, sudah mencapai 28 orang. 11 diantaranya dinyatakan sembuh dan dipulangkan.

Hal itu dikemukakan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Parepare, Halwatiah.

Kata Halwatiah, 11 di yang sudah dinyatakan sembuh langsung dipulangkan. Sementara masih terdapat 17 pasien positif yang dirawat di rumah sakit berbeda, yakni 11 orang dirawat di RSUD Andi Makkasau, 3 orang di Rumah Sakit Sumantri, dan 3 orang yang dirujuk ke RSUP Wahidin Sudirohusodo, Makassar.



Baca Juga: Pasien Sembuh Virus Corona di Parepare Kembali Bertambah

Selain pasien positif, kata Halwatiah yang juga Plt Kepala Dinas Kesehatan Parepare, data pasien dalam pengawasan (PDP) yang berjumlah 46 orang.

"Dari 46 pasien itu, 32 orang di antaranya sehat dan telah dipulangkan, sedangkan 14 lainnya masih dirawat di rumah sakit, baik di RSUD Andi Makkasau maupun di Sumantri. Kalau di RSUD Andi Makkasau ada 11 PDP yang dirawat, sedangkan di Sumantri 3 orang," papar Halwatiah.

Untuk data orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 104 orang, 91 di antaranya telah selesai masa pemantauan, sedangkan 13 orang lainnya masih dalam proses pemantauan.

"Sesuai data, orang tanpa gejala atau OTG jumlah keseluruhan 1.123 terdiri dari 1.004 orang yang telah selesai dipantau, dalam artian aman, sedangkan 99 lainnya masih dalam proses pemantauan," tandas Halwatiah.



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak