alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kembalikan Formulir, Bashar Siap Berjuang Bersama PKS

Abdoellah Nichola
Kembalikan Formulir, Bashar Siap Berjuang Bersama PKS
Bakal Calon Wali Kota Makassar Andi Bashar disambut elite PKS Makassar saat mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat PKS Makassar, Senin (14/10/2019). Foto Istimewa

MAKASSAR - Sejumlah kandidat wali kota makin intens bermanuver demi meraih simpati partai politik untuk bertarung pada pemilihan Wali Kota Makassar, tahun depan.

Salah satunya adalah Andi Bashar, untuk membuktikan tekadnya maju, didampingi sejumlah relawannya mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar, Senin (14/10/2019).

Dia mengatakan, PKS merupakan salah satu partai besar yang memiliki kader dan mesin politik luar biasa. Jaringan dan komunikasi politik elit partai sudah tidak diragukan lagi. Karena itu dia tidak pernah ragu dengan Kerja-kerja politik partai berlambang bulan sakit itu.



"PKS adalah partai dakwah. Jaringannya mengakar sampai ke bawah. PKS punya kader dan pemilih loyal. Bersama PKS saya siap mengembang amanah dan berdakwah," tegasnya.

Saat mengembalikan formulir, Andi Bashar menyerahkan dokumen-dokumen kelengkapan yang disyaratkan partai, begitu juga visi misinya untuk Makassar lima tahun ke depan.

"Alhamdullillah saya sudah kembalikan formulir di PKS. Berarti sudah 6 Parpol sudah saya kembalikan formulir," katanya.

Dia pun mengaku akan lebih intens lagi bangun komunikasi politik. Mengikuti seluruh tahapan penjaringan partai. "Pekan ini saya juga akan daftar di Gerindra dan PAN," ungkapnya usai mengembalikan formulir pendaftaran di PKS.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook