alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jadi Penadah Motor Curian di Pangkep, Remaja Makassar Diciduk

Muhammad Subhan
Jadi Penadah Motor Curian di Pangkep, Remaja Makassar Diciduk
Remaja 18 tahun ini ditangkap lantaran menjadi penadah sepeda motor hasil curanmor pelaku bernama Fajar di wilayah Kecamatan Bungoro Pangkep, beberapa waktu yang lalu. Foto : SINDOnews/Muhammad Subhan

PANGKEP - Seorang warga Makassar bernama Muh Aditya Fikriansyah alias Adit dibekuk anggota unit Jatanras Polres Pangkep. Remaja 18 tahun ini ditangkap lantaran menjadi penadah sepeda motor hasil curanmor pelaku bernama Fajar di wilayah Kecamatan Bungoro Pangkep, beberapa waktu yang lalu.

"Berdasarkan data ciri-ciri pelaku, kami menemukan dia sedang berada di kost eksklusif di daerah Panakukkang. Kami bergerak dan menangkapnya saat sedang istirahat," ungkap Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Abita Taherong, Senin (14/10/2019).

Kepada polisi, Adit mengakui sebagai penadah namun menyerahkan kembali motor tersebut ke orang lain bernama Yogi yang lebih dulu ditangkap polisi.



"Kami menemukan motornya yang disimpan tak jauh dari tempat tinggalnya. Sepeda motornya sudah diubah warnanya dari sebelumnya warna kuning, oleh pelaku dijadikan warna hitam," ucap Anita.

Pelaku beserta barang bukti langsung dibawa ke Polres Pangkep untuk pemeriksaan lebih lanjut.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook