Bupati Maros Beri Pasien Covid-19 Buah, Vitamin, dan Seporsi Coto

Jum'at, 17 April 2020 - 18:39 WIB
loading...
Bupati Maros Beri Pasien Covid-19 Buah, Vitamin, dan Seporsi Coto
Bupati Kabupaten Maros, Hatta Rahman menyerahkan bantuan makanan kepada camat dan kepala puskesmas untuk selanjutnya disalurkan ke pasien covid-19. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Bupati Kabupaten Maros, HM Hatta Rahman kembali menyuplai makanan tambahan ke pasien positif covid-19 di Maros. Kali ini Hatta mengirimkan buah-buahan dan suplemen vitamin serta satu porsi coto ke pasien.

Kali ini, buah yang dikirimkan untuk pasien terdiri dari buah pir, apel dan vitamin C 1000 mg. Hatta mengatakan, pihaknya sengaja memanjakan pasien covid-19 dengan memenuhi segala kebutuhan agar mereka betah tinggal di rumah dan segera sembuh.

"Ini juga untuk menunjukkan ke pasien lain yang bandel tidak mau isolasi bahwa pemerintah menjamin segala kebutuhan pasien khususnya kebutuhan pangan mereka," ujar Hatta.

Hatta juga berharap pasien positif covid-19 tidak bertambah dan tidak ada penambahan cluster covid-19.

Sejauh ini ada dua cluster di Maros, yakni cluster umroh dan cluster bandara. Untuk cluster umroh dimulai di Mandai namun telah sembuh, sedangkan cluster umroh yang lain dari Bantimurung bertambah karena keluarga kontak erat dengan pasien.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)