Bupati Barru Sebut Pers Mampu Akselerasi Perubahan Pembangunan

Selasa, 09 Februari 2021 - 22:40 WIB
loading...
Bupati Barru Sebut Pers Mampu Akselerasi Perubahan Pembangunan
Suardi Saleh memuji peran pers dalam keterlibatannya membangun Kabupaten Barru. Foto: Humas Pemkab Barru
A A A
BARRU - Bupati Kabupaten Barru , Suardi Saleh memuji peran pers dalam menyampaikan berita pembangunan kepada masyarakat. Hal itu disampaikan Suardi tepat di peringatan Hari Pers Nasional (HPN) , Selasa (9/2/2021).

Menurutnya, peran insan pers Barru sangat penting, khususnya dalam suasana pandemi . Pers bersama pemerintah berjuang meningkatkan kesejahteraan rakyat utamanya di masa pandemi Covid-19 ini.



Suardi Saleh menganggap, segala hambatan dan kelemahan, akan mudah diatasi, jika pers terlibat konsisten memperkuat kelebihan daerah serta mengabarkan peluang yang ada.

"Selamat Hari Pers , saya bangga mengenal dan dekat dengan semua insan pers, khususnya wartawan dan aktivis media yang selama ini turun tangan di Satgas Covid-19 , maupun yang ikhlas menyebarluaskan program kegiatan pemda," sebut Bupati Suardi .



Suardi berharap pers di hari besarnya ini, tetap konsisten untuk objektif, adil, dan beretika dalam menyampaikan pemberitaan ke masyarakat, serta jujur dalam mengabarkan peristiwa di tengah masyarakat ke pemerintah.

"Terus bersama mengabarkan kinerja pemda dengan cara yang baik, semoga kita bisa menjaga citra baik di mata publik, agar masyarakat daerah stabil dan investor di luar sana tertarik," tambahnya.



Ia menegaskan hal ini berkali-kali di berbagai kesempatan, bahwa media massa merupakan suatu bagian penting dari masyarakat sipil yang dapat mengakselerasi perubahan pembangunan Barru, lebih maju dan lebih sejahtera.

"Terima kasih untuk semua dukungannya, dan mari kita bangkit dari pandemi dengan insan pers sebagai akselerator perubahannya" tutup Bupati Barru .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3011 seconds (0.1#10.140)