alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diimbangi Turki, Antoine Griezmann: Kami Tidak Sempurna

Agus Nyomba
Diimbangi Turki, Antoine Griezmann: Kami Tidak Sempurna
Pemain timnas Prancis Antoine Griezmann. Foto: Istimewa

PARIS - Timnas Prancis harus puas dengan hasil imbang, setelah menjamu Turki di kualifikasi Euro 2020 yang digelar di Paris, Selasa, (15/10/2019).

Bahkan pemain timnas Prancis Antoine Griezmann mengatakan Prancis merasa sedih setelah menghasilkan salah satu penampilan terbaik dan hanya berakhir imbang.

Pada laga itu, pemain pengganti Olivier Giroud mencetak gol dengan sundulan menit ke-78, namun, perayaan juara dunia itu ditahan oleh equalizer Kaan Ayhan jelang pertandingan berakhir.



"Kami sedikit sedih, sedikit aneh, karena kami membuat pertandingan yang hebat, salah satu yang terbaik. Kami membuka skor, kami harus belajar dari kesalahan kami, bahwa kami tidak sempurna," kata bintang Barcelona itu.

"Kami harus kembali lebih kuat, pelatih mengatakan kepada kami bahwa ia senang dengan kami dan kami memiliki pertandingan yang hebat, kami masih memiliki dua pertandingan dan kami harus memenangkan mereka," lanjutnya.

Hasil itu membuat Prancis di urutan kedua di Grup H, dikalah oleh  Turki dengan rekor head-to-head mereka setelah delapan pertandingan.

"Mereka telah mencetak gol dengan cara yang sama seperti ketika mereka melakukan pertandingan pertama," kata pelatih kepala Didier Deschamps kepada M6.

"Kami bisa menghindarinya meski itu diambil dengan sangat baik. Itu perlu untuk menang dalam hal permainan, peluang, mereka memiliki sedikit tetapi mereka mencetak pada set-piece. Kami memiliki peluang yang cukup, kami hanya mencetak gol itu dari Olivier, itu bisa menentukan," katanya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook