alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Tangkap Kawanan Pencuri Bersenjata Anak Panah

Faisal Mustafa
Polisi Tangkap Kawanan Pencuri Bersenjata Anak Panah
Kawanan pencuri bersenjata anak panah diringkus. Foto: SINDOnews/Ilustrasi

MAKASSAR - Personel Timsul Polsek Rappocini menangkap dua remaja terduga pelaku pencurian dengan kekerasan di kompleks Pasar Kalimbu jalan Veteran Utara, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Senin (14/10/2019) pukul 21.30 Wita.

Keduanya masing-masing berinisial Sl (17) warga jalan Veteran Utara, Kecamatan Bontoala dan Ir (17) warga jalan Balana, Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

Keduanya ditangkap setelah polisi terlebih dahulu menangkap penadah dari SI dan Ir.



"Dari keterangan penadah tersebut, yang katanya bertransaksi di sekitar Pasar Kalimbu. Anggota langsung melakukan pengintaian hingga berhasil membekuk keduanya saat melintas berboncengan di wilayah tersebut," katanya, Selasa (15/10/2019).

Dalam catatan kepolisian, keduanya diduga telah merampas handphone milik warga jalan Kelapa Tiga, Kecamatan Rappocini. Modus keduanya adalah berpura-pura minta tolong ke korban.

"Modusnya ini berpura-pura minta tolong diantar ke jalan Kelapa Tiga, sampai ditempat sepi, lelaki Sl ini langsung mengancam korban dengan anak panah. Nah yang temannya Cb (DPO) jadi eksekutor merampas handphone korban," kata Indratmoko.

"Peran Ir ini menunggu tidak jauh dari TKP untuk melihat situasi, setelah kedua rekannya berhasil merampas. Mereka berboncengan tiga kabur ke Veteran Utara," lanjutnya.

Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti masih berada di Mapolsek Rappocini Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar guna dilakukan pemeriksaan hukum lebih lanjut. Polisi juga kini mengejar satu rekannya lagi yang berperan sebagai eksekutor berinisial Cb.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook