Benzema Tegaskan Perburuan Gelar LaLiga Masih Panjang

Rabu, 10 Februari 2021 - 12:06 WIB
loading...
Benzema Tegaskan Perburuan Gelar LaLiga Masih Panjang
Penyerang Real Madrid Karim Benzema. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Penyerang Real Madrid Karim Benzema menegaskan perburuan gelar LaLiga masih sangat panjang, meski saat ini Atletico Madrid memimpin klasemen.

Hal ini disampaikan Benzema saat Real Madrid mengalahkan Getafe dengan skor 2-0. Benzema mencetak gol pada laga tersebut, Ferland Mendy menggandakan keunggulan untuk mengamankan tiga poin.

Sementara Atletico Madrid ditahan imbang 2-2 di kandang oleh Celta Vigo pada hari Senin ketika Los Blancos memangkas jarak menjadi lima poin di Estadio Alfredo Di Stefano, meskipun tim Diego Simeone masih memiliki dua pertandingan tersisa.



Tapi itu tidak masalah bagi Benzema , yang mencetak gol melalui umpan silang Vinicius Junior untuk mencetak gol ke-16 musim ini di semua kompetisi, dan striker internasional Prancis itu yakin Madrid akan terus membuntuti rival sekota mereka.

"Itu adalah gol yang bagus, umpan yang bagus dari Vini dan bola masuk. Saya pikir kami kembali," kata Benzema kepada Movistar.

"Selalu sangat sulit melawan Getafe. Kami akan terus seperti ini. Masih banyak jalan yang harus dilalui hingga akhir," jelasnya.

"Setiap pertandingan adalah final dan kami harus berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami yakin," ungkap pemain Prancis ini.

Selanjutnya untuk Madrid adalah pertemuan dengan Valencia pada hari Minggu, sementara pemuncak klasemen Atletico melakukan perjalanan untuk menghadapi Granada pada hari Sabtu.



Barcelona yang berada di posisi ketiga, yang tiga poin di belakang Madrid dan delapan poin dari puncak, akan menjamu Deportivo Alaves pada Sabtu setelah leg pertama semifinal Copa Del Rey melawan Sevilla pada Rabu.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)