alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Usaha Fotokopi di Makassar Jadi Korban Teror Bom Molotov

Faisal Mustafa
Usaha Fotokopi di Makassar Jadi Korban Teror Bom Molotov
Teror menakutkan menggunakan bom molotov terjadi di Makassar. Kali ini korbannya salah satu tempat usaha fotokopi yang berlokasi di Jalan Alauddin 2, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Teror menakutkan menggunakan bom molotov terjadi di Makassar. Kali ini korbannya salah satu tempat usaha fotokopi yang berlokasi di Jalan Alauddin 2, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Menurut Kapolsek Tamalate, Kompol Arif Amiruddin, teror terjadi pada Rabu (16/10/2019) sekitar pukul 00.45 Wita saat si pemilik usaha bernama Hamsir (32 tahun)tengah bekerja menjilid skripsi.

"Pemiliknya sedang menjilid fotokopi, Dia dengar ada lemparan dari luar, satu kali lemparan. Belum kita periksa yang bersangkutan, karena masih penyelidikan. Kita juga belum olah TKP, nanti saya liat jadwalnya dulu karena kita masih fokus unjuk rasa ini," tukasnya kepada SINDOnews melalui sambungan telepon.



Kata Arif, akibat lemparan bom molotov tersebut api membakar kursi plastik dan beberapa tumpukan kertas fotokopi. "Kurang lebih Rp 1 juta (taksiran kerugian) yah itu kertas-kertas kopiannya yang terbakar, barang bukti yang diamankan itu kertas-kertas yang terbakar, sama bangkai bom molotov," tambahnya.

Dijelaskan Arif dari hasil interogasi dari saksi bernama Wahyu (18 tahun) yang melihat terduga pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor.

"Kita selidiki dulu, untuk cari pelakunya. Kita juga belum tahu motifnya ini, makanya kita mau lagi turun ke lapangan. Korban juga belum (dimintai keterangan lanjut), masih interogasi di lapangan saja," pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook