alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ungkap Sifat Asli Temanmu dengan Melihat Bentuk Alisnya

Sri S Syam
Ungkap Sifat Asli Temanmu dengan Melihat Bentuk Alisnya
Alis terletak di bagian wajah seseorang ternyata menyimpan makna mendalam. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Alis terletak di bagian wajah seseorang ternyata menyimpan makna mendalam. Bentuk alis seseorang yang berbeda-beda menjadi pertanda sifat dan karakter orang tersebut. Apa saja yang bisa diidentifikasi melalui alis? simak penjelasannya

1. Pola Pikir
Tahukah kamu kalau alis bisa menunjukkan pola pikir seseorang. Mungkin itulah sebabnya setiap alis orang berbeda-beda, karena menunjukkan pola pikir seseorang yang berbeda-beda pula.

2. Ciri-ciri Berbakat
Dengan memperhatikan alis kita bisa melihat seseorang yang berbakat, khususnya dalam membuat proyek-proyek kecil. Ciri-ciri seseorang yang berbakat terlihat pada alis seseorang yang pangkalnya tebal lalu menipis di ujungnya.



3. Mengikuti Detail
Ada lagi ciri-ciri seseorang yang berbakat, namun kali ini bukan berbakat pada proyek-proyek baru, melainkan berbakat mengikuti Detail. Ciri-ciri seseorang yang berbakat mengikuti Detail terlihat pada alis seseorang yang pangkalnya tipis dan berakhir dengan ujung alis yang tebal.

4. Kekuatan Intelektual
Dalam dunia psikologi alis juga dapat menunjukkan kekuatan intelektual seseorang. Ciri-ciri seseorang yang mempunyai kekuatan intelektual terlihat pada seseorang dengan alis yang tebal.

5. Intensitas Mental
Dengan memperhatikan bentuk alis seseorang, kamu juga bisa melihat intensitas mentalmu. Jika ingin melihat intensitas mental, ada pada seseorang yang beralis tipis.

6. Orang Baik
Menurut Psikologi, alis juga bisa menunjukkan bahwa seseorang itu adalah orang baik, ciri-ciri alis yang menunjukkan orang baik adalah alis seseorang yang bentuknya lurus.

7.Mudah Marah dan Tidak Sabar
Ciri-ciri alis seseorang yang mudah marah dan tidak sabar ada pada seseorang yang memiliki alis dengan bulu yang tebal.

8. Senang Sikap Ramah
Adalah seseorang dengan alis yang yang agak menunjuk ke telinga.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook