alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Indrawanto Hasan Janji Lanjutkan Pembangunan Ayahnya di Bulukumba

Eky Hendrawan
Indrawanto Hasan Janji Lanjutkan Pembangunan Ayahnya di Bulukumba
Indrawanto Hasan usai mengembalikan formulir penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba. Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan

BULUKUMBA - Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba mulai menerima berkas formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati sejak hari ini, Rabu (16/10/2019). Indrawanto Hasan menjadi orang pertama yang mengembalikan formulir di PAN.

Indrawanto tidak lain adalah putra dari Zainuddin Hasan, mantan Bupati Kabupaten Bulukumba periode 2010-2015. Indrawanto juga mengaku telah bergabung dan menjadi kader PAN Gorontalo.

"Saya mengidolakan Amien Rais makanya saya bergabung di PAN dan 2016 juga pernah menjadi wakil ketua DPW Provinsi Gorontalo," kata Amang, sapaan Indrawanto usai mengembalikan berkas pendaftaran di sekretariat PAN Bulukumba jalan Yos Sudarso, Rabu (16/10/2019).



Maju di Pilkada Bulukumba, Amang mengaku punya keinginan untuk melanjutkan program ayahnya yang belum selesai. Seperti pembangunan Bandara yang disebut Amang direncanakan saat pemerintahan Zainuddin Hasan.

"Bandar udara wajib hukumnya, jika insyaallah saya dipercayakan menjadi pemimpin Bulukumba, ini penting, khususnya untuk pengembangan pariwisata di Bulukumba," kata Amang.

Selain berjanji melaksanakan program ayahnya, Amang juga tampak menggunakan tagline yang digunakan ayahnya dulu, "Membangun desa dan menata kota".



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook