alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Luis Milla Bersedia Kembali Tangani Timnas Indonesia

Okezone
Luis Milla Bersedia Kembali Tangani Timnas Indonesia
Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Foto: Instagram

JAKARTA - Luis Milla dikabarkan bersedia untuk kembali menukangi tim nasional (Timnas) Indonesia. Kabar tersebut disampaikan oleh Mantan Sekjen PSSI, Ade Wellington.

Ade menyampaikan, bahwa dirinya telah melakukan komunikasi dengan Milla saat dia berada di Spanyol. Dalam pembicaraan tersebut, Milla mengaku setuju untuk kembali ke Indonesia dan melatih Timnas.

“Saya sudah bicara dengan Luis Milla lagi kemarin di Spanyol dan dia pastikan lagi bahwa dia sangat bersedia untuk kembali melatih ke Indonesia dan mengenai gaji sangat negosiable. Dia ingin kembali ke Indonesia karena sudah terlanjur cinta dengan Indonesia dan dia merasa Indonesia sangat mempunyai potensi besar ke kancah internasional, minimal Asia,” ujar Ade, dalam keterangannya kepada Okezone, Rabu (16/10/2019).



PSSI kata Ade, tertarik untuk membawa Milla kembali ke Indonesia. Sebab, selama ditangani Milla, Timnas dianggap bisa mencapai performa terbaiknya.

“Karena sudah terbukti Luis Milla mengubah gaya permainan kita yang agresif dan sangat percaya diri. Buat Luis Milla, tidak ada tim, khususnya di Asia, yang dia takuti asal tahu bagaimana memakai strategi yang jitu dan membawa para pemainnya bermain percaya diri,” lanjut Ade.

Sebagaimana diketahui, nama Milla belakangan dikait-kaitkan kembali dengan Timnas Indonesia. Hal itu tidak lepas dari buruknya performa Timnas di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Di mana, Evan Dimas dkk kalah empat kali dari empat laga. Terbaru adalah kekalahan Timnas dari Vietnam 1-3 saat berlaga di Bali.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook