alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tak Kondusif, Penutupan Gudang di Tallo Batal Dilakukan

Vivi Riski Indriani
Tak Kondusif, Penutupan Gudang di Tallo Batal Dilakukan
Personel Satpol PP Makassar yang diturunkan untuk menutup gudang dalam kota di Kecamatan Tallo mendapat perlawanan dari pengusaha ekspedisi. Foto: Sindonews/Vivi Riski Indriani

MAKASSAR - Penutupan gudang dalam kota di Kecamatan Tallo batal dilakukan, Kamis, (17/10/2019), karena situasi tidak kondusif setelah mendapat penolakan dari pengusaha ekspedisi.

Apalagi eksekusi penutupan gudang dilakukan tiga hari menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Minggu 20 Oktober 2019 mendatang.

"Kita tunda dulu, karena memang situasi yang tidak kondusif apalagi kan ini menjelang pelantikan presiden," kata Kabid Ketertiban dan Keamanan Satpol PP Kota Makassar, Pagar Alam, Kamis (17/10/2019).



Dia menyebutkan pihaknya telah mengerahkan sekitar 40 porsenel untuk menutup gudang ekspedisi. Namun dalam penindakannya harus melihat situasi dan kondisi di lapangan.

"Kita kan tidak bisa langsung menindak, harus kita lihat situasi dan kondisi dulu," ucapnya.

Rencananya Dinas Perdagangan Kota Makassar akan menutup lima gudang di Kecamatan Tallo hari ini. Dua gudang di Jalan AR Hakim dan tiga lainnya di Jalan Gatot Subroto.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook