alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Paul Pogba Dipastikan Absen saat United Jamu Liverpool

Agus Nyomba
Paul Pogba Dipastikan Absen saat United Jamu Liverpool
Gelandang Manchester United Paul Pogba. Foto: Istimewa

MANCHESTER - Gelandang Manchester United Paul Pogba dipastikan absen saat Setan Merah menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Sementara kiper utama United David de Gea kebugarannya akan dinilai menjelang pertandingan dengan rival utama mereka tersebut.

De Gea menderita cedera pangkal paha saat bermain imbang Spanyol 1-1 dengan Swedia di kualifikasi Euro 2020, Selasa, dan Pogba, telah terhambat oleh cedera pergelangan kaki musim ini dan bermain hanya dua kali untuk United pada bulan September.



Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap De Gea akan fit untuk kunjungan Liverpool yang memuncaki klasemen sementara, tetapi akan menunggu hasil tes pada pemain berusia 28 tahun itu. Sergio Romero kemungkinan akan mewakili ketidakhadirannya.

Lain halnya dengan Pogba, pelatih asal Norwegia ini mengakut pemain tersebut tidak memiliki kesempatan karen cederanya.

"Tidak ada kesempatan," kata Solskjaer kepada Sky Sports tentang Pogba dengan harapan bisa bermain di laga nanti.

"Paul, dia mengalami cedera, kembali, bekerja sangat keras, kembali bermain beberapa pertandingan," katanya.

"Kami menjalani pemindaian setelah pertandingan Arsenal dan dia perlu istirahat beberapa minggu dalam boot. Semoga dia tidak terlalu lama tetapi dia tidak akan membuat permainan ini," katanya.

United memasuki pertandingan akhir pekan ini di posisi MU berada di posisi 12 dan 15 poin di belakang Liverpool, yang unggul delapan poin di puncak setelah mengambil poin maksimal dari delapan pertandingan liga pertama mereka.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook