12 Peserta Ikut Lelang Jabatan di Lingkup Pemkot Makassar

Kamis, 11 Februari 2021 - 09:49 WIB
loading...
12 Peserta Ikut Lelang Jabatan di Lingkup Pemkot Makassar
Sudah ada 12 peserta yang mengikuti lelang jabatan di lingkup Pemkot Makassar, termasuk beberapa camat. Foto: Sindonews/ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Sejumlah pejabat Pemkot Makassar sudah menyetor dokumen adminitrasi untuk ikut lelang jabatan eselon II. Hanya tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi adminitrasi.

Berdasarkan jadwal, pendaftaran lelang jabatan resmi ditutup hari ini. Namun, hingga Rabu (10/2/2021) sore kemarin sudah ada 12 peserta yang mendaftar.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar , Basri Rakhman menyebut rata-rata yang mendaftar adalah sekretaris, kepala bidang dan camat.



"Ada camat, saya tidak tahu berapa jumlahnya," singkat Basri Rakhman, kemarin.

Meski begitu, dia tidak mau membeberkan nama-nama peserta yang mendaftar. Alasannya, peserta lelang meminta namanya tidak di publish.

"Peserta minta disilent, saya sudah janji," tutur dia.

Pj Wali Kota Makassar , Rudy Djamaluddin tidak ingin mencapuri proses seleksi. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada panitia seleksi. Hal itu berdasarkan intruksi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"KASN minta ditetapkan panitia seleksi, dan proses itu kita serahkan sepenuhnya ke panitia seleksi," ucap dia.

Berdasarkan Pengumuman Nomor: 03/PANSEL-JPTP/II/2021 tentang seleksi promosi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkot Makassar, yang diumumkan 5 Februari 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)