alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pelaku Penganiaya Ibu Kandung Diciduk Setelah Kabur ke Malaysia 3 Tahun

Supriadi Ibrahim
Pelaku Penganiaya Ibu Kandung Diciduk Setelah Kabur ke Malaysia 3 Tahun
Syamsuddin alias Ora diciduk aparat kepolisian usai kabur dari kejaran polisi selama tiga tahun. Foto: SINDOnews/Supriadi Ibrahim

BONE - Syamsuddin alias Ora, buron kasus tindak pidana penganiayaan, akhirnya ditangkap oleh jajaran Polsek Palakka Polres Bone, Kamis (17/10/2019). Pria 33 tahun itu ditangkap di Desa Bainang, Kecamatan Palakka.

Syamsuddin buron setelah menganiaya Remma, (56), yang tak lain adalah ibu kandungnya sendiri pada tahun 2016 lalu.

Kapolsek Palakka, Iptu Jamaluddin, dihubungi melalui via selulernya mengatakan, Syamsuddin alias Ora sebelum ditangkap oleh jajarannya sempat melarikan diri ke Malaysia selama tiga tahun.



"Dari hasil penyelidikan bahwa diketahui pelaku sedang berada di rumahnya di Desa Bainang setelah 3 (tiga) tahun melarikan diri ke negara Malaysia, kemudian personel menuju rumah pelaku dan menemukan pelaku sedang tidur di ruang tamu dan anggota kemudian mengamankan pelaku," kata Iptu Jamaluddin.

Jamaluddin menyebutkan, dari hasil interogasi awal, Syamsuddin, telah mengakui perbuatannya. Di mana ia telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap ibu kandungnya. Saat itu dia memukul ibunya menggunakan potongan kayu pada kedua betisnya, sebanyak 3 kali.

"Alasan pelaku menganiaya ibunya waktu itu dikira ibunya menjual kayunya yang dia tanam padahal ibunya tidak menjual, hanya persoalan itu pelaku menganiaya ibu kandungnya," pungkasnya.

Dia menambahkan, bahwa pelaku penganiayaan terhadap ibu kandungnya sendiri itu, saat ini sudah berada di Polsek Palakka untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook