alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pasangan Suami Istri di Lutim Dibekuk Polisi

Fitra Budin
Pasangan Suami Istri di Lutim Dibekuk Polisi
Sepasang suami istri bernama Fajar dan Riska diciduk Tim Resmob Satuan Reskrim Polres Luwu Timur. Foto : Ilustrasi/SINDOnews

LUWU TIMUR - Sepasang suami istri bernama Fajar dan Riska diciduk Tim Resmob Satuan Reskrim Polres Luwu Timur. Keduanya diketahui sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan, ditangkap di Kampung Cakarrika, Desa Manakku, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep.

"Dari keterangan korban Yuliana Nurul Wahdania, pada saat dia mau pulang ke rumah orang tuanya di Atue, ia dijambret oleh pelaku,"ungkap Kapolres Luwu Timur melalui, Kasat Reskrim IPTU Eli Kendek, kepada SINDOnews, Kamis (17/10/2019).

Menurut Iptu Eli, Fajar mengikutkan istrinya saat melakukan aksinya. "Saat menjabret pelaku ditemani istrinya, dan dari informasi yang berhasil diperoleh, bahwa pelaku melarikan diri ke Pangkep," ujarnya.



Pada saat mengetahui pelaku ada di Pangkep, Sat Reskrim Polres Lutim dibackup oleh Unit Resmob Sat Reskrim Polres Pangkep, berhasil menangkap pelaku bersama istrinya di rumah kerabatnya.

"Aksinya juga telah dilakukan dijalankan Poros Malili - Angkona Desa Ussu Kecamatan Malili, kedua jalan Harapan Kelurahan Malili atau Poros Tanggul Malili, dan jalan Poros Malili - Angkona Desa Ussu Kecamatan Malili," tambah Eli.

Dan dari semua aksinya, polisi juga mengamankan dua unit sepeda motor merek Yamaha RX - King, dan Yamaha Vega.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook