alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

IMB Usul Nama Iwan Aras Jadi Ketua DPD Gerindra Sulsel

Muhaimin
IMB Usul Nama Iwan Aras Jadi Ketua DPD Gerindra Sulsel
Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB). Ia mengusul nama Iwan Aras sebagai penerusnya di Gerindra. Foto: Sindonews/dok

MAKASSAR - Idris Manggabarani (IMB) dipastikan segera dicopot dari jabatannya sebagai Ketua DPD Gerindra Sulsel, IMB bahkan sudah mengusulkan nama penggantinya nanti.

Hal itu disampaikan IMB setelah mendapat kabar dirinya akan segera diganti oleh DPP Gerindra. Nama yang diusulkan sebagai penerusnya yakni Andi Iwan Darmawan Aras yang merupakan legislator DPR RI dua periode.

“Saya sudah bicara dengan Iwan Aras. Dia bilang siap dan semoga saja dia yang menggantikan saya,” ucap Idris saat dihubungi.



Disinggung mengenai nama Agus Arifin Nu’mang yang mencuat, Idris mengaku tidak tahu. Kata dia, Iwan saat ini yang paling berpeluang.

“Saya tidak tahu persis, yang saya tahu Pak Iwan Aras. Mau gubernur, wakil gubernur, mau siapa pun tidak masalah. Yang penting kader kita. Waktunya saya lepas tanggung jawab,” tandasnya.

Meski demikian, Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel ini tak mempermasalahkan siapa penggantinya. Idris juga setuju jika Agus menjadi penerusnya di Gerindra Sulsel.

“Ya, (Agus) kader Gerindra. Tapi kita oke-oke saja. Yang penting saya setuju lakukan pergantian. Biarkan kader lain yang selanjutnya bertugas,” beber dia.

Baca Juga:  DPP Pastikan Ganti Idris Manggabarani Jadi Ketua Gerindra Sulsel



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook