alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Pelantikan Jokowi, Zikir dan Doa untuk Indonesia Damai di Makassar

Vivi Riski Indriani
Jelang Pelantikan Jokowi, Zikir dan Doa untuk Indonesia Damai di Makassar
Pemkot Makassar dan TNI Polri menggelar zikir dan doa bersama jelang pelantikan Presiden Jokowi untuk periode kedua. Foto: SINDOnews/Vivi.

MAKASSAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bersama TNI-Polri dan seluruh komponen umat beragama menyelenggarakan zikir dan doa untuk Indonesia Damai di Tribun Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Jumat (18/10/2019). Kegiatan ini digelar menjelang pelantikan Presiden dan Wapres RI, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk menciptakan situasi dan kondisi Kota Makassar tetap kondusif jelang pelantikan Presiden Jokowi untuk periode kedua pada Minggu (20/10/2019).

"Ini sebagai upaya untuk menciptakan Makassar damai untuk Indonesia yang damai, terutama dalam rangka menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," Iqbal.



Dalam kesempatan itu, Iqbal juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersukacita menyambut pemimpin yang baru dan tetap menjaga stabilitas keamanan di Kota Makassar.

"Untuk masyarakat marilah kita bersuka cita untuk menyambut pemimpin baru kita," ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu yakni Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Guntur Laupe, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Dwi Ariwibowo, Kepala Kejaksaan Negeri Makassar Farahyanti, dan seluruh forkopimda lingkup Pemkot Makassar.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook