alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Joel Matip Siap Bela Liverpool di Markas Manchester United

Agus Nyomba
Joel Matip Siap Bela Liverpool di Markas Manchester United
bek Liverpool Joel Matip. Ia siap tampil membela timnya di markas Manchester United. Foto: Istimewa

LIVERPOOL - Bek Liverpool Joel Matip siap untuk berperan dalam pertandingan penting melawan rival mereka Manchester United pada lanjutan Liga Inggris, Minggu, (20/10/2019).

Pemain 28 tahun itu merindukan kemenangan kandang Liverpool atas Salzburg dan Leicester City sebelum jeda internasional dengan kemenangan berkelanjutan di Sheffield United pada 28 September.

Namun, Matip kembali berlatih pada hari Selasa dan sekarang bersiap untuk memulai pertarungan Liga Premier akhir pekan ini dengan United di Old Trafford.



"Saya kembali berlatih dan mudah-mudahan saya akan tetap fit," katanya dilansir di situs resmi klub.

"Saya kembali berlatih dan saya merasa baik. Tentu saja, jika saya diperlukan, saya akan berada di sana," lanjutnya lagi.

"Cedera [terjadi] pada pemain. Sekarang saya kembali. Saya harap saya tetap fit dan saya bisa fokus pada hal positif," ungkapnya.

Pada laga tersebut sejumlah pemain Liverpool memang diragukan tampil seperti Kiper Alisson, yang absen karena cedera betis yang dideritanya dalam kemenangan 4-1 atas Norwich City pada akhir pekan pembukaan musim Liga Premier.

Sejauh ini tim asuhan Jurgen Klopp duduk di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin atas rival terdekatnya Manchester City, sementara United - yang akan tanpa Paul Pogba dan memiliki keraguan atas kebugaran David de Gea - berada dalam 15 poin lebih buruk di urutan ke-12.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook