alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Resmi Dilantik, Pimpinan DPRD Makassar Siap Kerja Cepat dan Optimal

Tri Yari Kurniawan
Resmi Dilantik, Pimpinan DPRD Makassar Siap Kerja Cepat dan Optimal
Pimpinan DPRD Makassar periode 2019-2024 usai resmi dilantik di Ruang Paripurna Gedung DPRD Makassar. Foto: DPRD Makassar.

MAKASSAR - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar periode 2019-2024 resmi dilantik, Jumat (18/10/2019). Pelantikan keempat pimpinan dewan digelar di ruang paripurna Gedung DPRD Makassar.

Pelantikan pimpinan DPRD Makassar dihadiri Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal Suhaeb, mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan sejumlah tamu undangan lain.

Adapun keempat pimpinan DPRD Makassar yang dilantik yakni Rudianto Lallo (Golkar), Adi Rasyid Ali (Demokrat), Andi Suhada Sappaile (PDIP) dan Andi Nurhaldin (Golkar).



Usai pengucapan sumpah, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo berjanji akan menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai pimpinan DPRD kota Makassar. Ia juga menyampaikan pimpinan dewan siap memberi contoh dengan bekerja cepat dan optimal.

"Kami pimpinan DPRD akan menuntaskan seluruh kewajiban sebagai wakil rakyat dalam bidang pembentukan perda, pengawasan di legislatif," kata Rudianto Lallo, dilansir dari laman resmi DPRD Makassar.

Untuk memperjuangkan peningkatan kehidupan rakyat, kata Rudi, sebagai pimpinan dewan harus menjadi panutan bagi para anggota dewan lainnya. "Insya Allah kami akan menjalankan semaksimal mungkin demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Makassar," tuturnya.

Rudi mengatakan Dewan Makassar usai pelantikan pimpinan ini akan langsung bekerja cepat dan bekerja optimal dalam meneruskan agenda penting hingga akhir tahun ini. “Kami akan bekerja cepat, sesuai tupoksi kami,” kata Rudi.

Usai dilantik di ruang paripurna Dewan Makassar, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo langsung menggelar acara ramah tamah silaturrahmi bersama anggota dewan, staf sekretariat, dan masyarakat umum di rumah jabatan di Jalan Hertasning, Makassar.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook