alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Ciduk Anggota BNN karena Diduga Jual Sabu 2,5 Kg

Okezone
Polisi Ciduk Anggota BNN karena Diduga Jual Sabu 2,5 Kg
Polisi menangkap dua oknum anggota BNN karena diduga menjual narkoba jenis sabu seberat 2,5 kg. Foto/Ilustrasi/SINDOnews.

JAKARTA - Aparat Polda Metro Jaya menangkap dua oknum anggota Badan Narkotika Narkotika (BNN). Kedua pegawai lembaga anti-narkotika itu diciduk lantaran diduga menjual narkoba jenis sabu seberat 2,5 kilogram (kg).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, menjelaskan pihaknya masih mengecek terkait penangkapan itu. Selain itu, polisi masih menelusuri apakah yang diringkus merupakan anggota Polri atau pegawai negeri sipil (PNS).

"Kami mendengar memang ada ya. Kami sampai sekarang belum mendapatkan informasi dari narkoba, tapi memang ada kejadiannya, sedang kita cek. Apakah itu anggota PNS atau Polri sedang kita cek," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (18/10/2019).



Dari informasi, setidaknya ada dua anggota BNN yang diciduk aparat kepolisian. Mereka adalah MK dan MR. Keduanya ditangkap di suatu apartemen.

Saat ini, keduanya tengah diproses Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Aparat kepolisian masih belum gamblang merincikan soal penangkapan ini.

Kepala Biro Humas dan Protokol BNN, Brigjen Sulistyo Pudjo, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Hanya, ia tak mengetahui secara pasti kronologi penangkapan.

"Memang betul diamankan dan saat ini sedang diproses di Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya. Masih belum tahu cerita narkoba dapat dari mana karena masih pendalaman. Silakan tanya ke penyidiknya," kata Pudjo.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook