alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Meski Bisa Bikin Orgasme, Teknik 'Main Jari' Berbahaya bagi Vagina

Sri S Syam
Meski Bisa Bikin Orgasme, Teknik Main Jari Berbahaya bagi Vagina
Banyak cara dilakukan untuk menciptakan suasana intim antara pasangan suami istri. Foto : Ilustrasi/Istimewa

Banyak cara dilakukan untuk menciptakan suasana intim antara pasangan suami istri. Beberapa diantaranya mungkin lazim dilakukan, namun kadangkala pasangan menjadi bosan dan mencoba cara lain.

Salah satu yang kerap dilakukan yakni merangsang wanita dengan cara memasukkan ujung jari ke dalam vagina. Meski sang wanita bisa merasakan sensasi dan orgasme namun, teknik ini cukup berbahaya terutama bagi kesehatan vagina wanita.

Diantaranya resiko yang bisa terjadi dengan cara tersebut yakni;



Iritasi pada Vagina
Gesekan dan dan tekanan dari jari yang masuk ke vagina bisa menyebabkan iritasi. Jari yang masuk menyebabkan gesekan dan memberi tekanan pada vagina. Jari yang masuk pula bisa menyebarkan bakteri lain pada vagina. Kondisi tersebut bisa membuat vagina gatal, kemerahan, dan bengkak selama beberapa hari.

Luka dan Pendarahan
Vagina memiliki kulit yang lebih tipis dari kulit pada tangan anda. Saat jari masuk ke dalam vagina, kuku jari bisa menggores vagina. Kondisi ini tentu bisa membuat Anda meringis karena perih.

HIV dan Hepatitis B dan Hepatitis C
Penyakit-penyakit berbahaya ini bisa menular dari pasangan Anda yang terinfeksi dan memiliki luka pada jari yang dimasukkan ke dalam vagina.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook