#DiRumahAja Bisa Bagi-bagi Angpao Lewat BCA Mobile

Kamis, 11 Februari 2021 - 20:06 WIB
loading...
#DiRumahAja Bisa Bagi-bagi Angpao Lewat BCA Mobile
Bagi-bagi angpao melalui BCA Mobile. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Merayakan Tahun Baru Imlek tahun ini terasa berbeda karena situasi pandemi COVID-19 yang masih mewabah di Indonesia.

Tradisi kumpul keluarga dan makan bersama keluarga tidak bisa dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19. Namun demikian, nasabah setia BCA masih dapat merayakan Imlek walaupun #DiRumahAja.

Tradisi kirim dan terima angpao tetap bisa dilakukan walaupun tidak bisa bertemu secara langsung. Lewat fitur BagiBagi di BCA mobile, nasabah BCA dapat dengan mudah mengirimkan uang angpao kepada keluarga dan kerabat dan lewat aplikasi Sakuku, nasabah dapat menerima angpao.



“Untuk nasabah tercinta, perayaan Tahun Baru Imlek masih Anda nikmati dalam sukacita berbagi angpao kepada keluarga dan kerabat. BCA menghadirkan fitur BagiBagi untuk mengirimkan uang dari BCA mobile ke teman/keluarga yang memiliki aplikasi Sakuku. Jumlah uang yang dibagikan bisa sama rata (Fixed) atau berbeda-beda (Random) ke setiap penerima. Anda juga dapat memilih desain kartu ucapan yang akan muncul di aplikasi Sakuku penerima BagiBagi,” urai Santoso, Direktur BCA.

Caranya cukup mudah, nasabah dapat melakukan install/update aplikasi BCA mobile → buka menu m-BCA → buka menu BagiBagi → pilih kartu ucapan → pilih mode random atau fix dengan menentukan total nominal, jumlah penerima, ucapan, dan rekening sumber dana, lalu pilih kirim → pilih lanjut dan masukkan PIN m-BCA → tekan tombol Yuk, Bagikan.

Bagi penerima, penerima akan menerima link akan mengarahkan ke Sakuku sebagai aplikasi untuk menerima uang BagiBagi. Penerima harus melakukan install/update aplikasi Sakuku untuk menerima uang BagiBagi dan kartu ucapan yang dibagi oleh pengirim.

“Simpel dan mudah, nasabah dapat membagikan link BagiBagi melalui aplikasi chatting atau sosial media lainnya. Nah, link BagiBagi ini akan berlaku selama 1x24 jam terhitung sejak link dibuat oleh pengirim. Setiap user BCA mobile memiliki limit maksimal 10 kali transaksi BagiBagi per hari dengan nominal akumulasi sampai Rp 10.000.000 per hari. Fitur BagiBagi juga dapat mengirimkan uang kepada 99 orang dalam waktu bersamaan,” tambah Santoso.

Sebagai informasi, fitur BagiBagi telah digunakan lebih dari 50 ribu kali oleh pengguna atau nasabah dengan nilai transaksi sebesar Rp 9 Miliar hingga Desember 2020.



Perayaan Tahun Baru Imlek ini juga diwarnai dengan beragam promo spesial Rame-Rame Jemput Hoki. Beragam program menarik yang ditawarkan mulai dari Hotel Dining, E-commerce, Groceries, F&B, Retail & Beauty dapat dimanfaatkan menggunakan berbagai layanan produk yang dimiliki BCA seperti kartu kredit, kartu debit, BCA virtual account, OneKlik dan berbagai uang elektronik lainnya.

Untuk memanfaatkan promo ini, BCA tetap menghimbau nasabah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang wajib dilakukan sesuai anjuran pemerintah dan kebijakan daerah yang berlaku. Untuk informasi promo, nasabah dapat mengunjungi www.bca.co.id/id/Campaign/2021/rejeki/

“Harapannya, kehadiran fitur BagiBagi dan program spesial yang dihadirkan BCA dalam rangka Tahun Baru Imlek ini dapat menjadi solusi bagi nasabah yang ingin memenuhi kebutuhan untuk perayaan. Segenap keluarga besar BCA turut mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2572, semoga kesuksesan dan kemakmuran Senantiasa di Sisi Anda,” tutup Santoso.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)