alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polres Pangkep dan Kodim 1421 Konvoi Unjuk Kekuatan

Muhammad Subhan
Polres Pangkep dan Kodim 1421 Konvoi Unjuk Kekuatan
Konvoi ini dipimpin Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga bersama Dandim 1421 Pangkep, Letkol Adi Sabaruddin. Foto : SINDOnews/Muhammad Subhan

PANGKEP - Ratusan personel gabungan kepolisian dan TNI di Kabupaten Pangkep melakukan konvoi jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada 20 Oktober mendatang. Konvoi ini dipimpin Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga bersama Dandim 1421 Pangkep, Letkol Adi Sabaruddin.

Menurut Tulus Sinaga, konvoi ini dilakukan sebagai bentuk unjuk kekuatan atau show of force kesiapan polisi dan TNI mengamankan situasi jelang pelantikan.

"Show of force ini dilakukan sebagai jaminan dari Kepolisian khususnya Polres Pangkep bersama Kodim 1421 akan situasi dan kondisi yang aman sampai pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,“ tukasnya kepada SINDOnews.



Sebelum konvoi, digelar Apel Gelar Pasukan Ratusan anggota Polres Pangkep bersama Personil TNI dari Kodim 1421 Pangkep serta Satuan Polisi Pamon Praja di halaman Polres Pangkep, Jumat (18/10/2019).

"Selain kesiapan para personil, kita juga mengecek kesiapan sarana dan prasaran seperti kendaraan yang akan digunakan serta mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pangkep untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif jelang pelantikan,” jelasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook