alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Zarco Ungkap Alasan Terima Tawaran Honda Gantikan Nakagami

Okezone
Zarco Ungkap Alasan Terima Tawaran Honda Gantikan Nakagami
Johann Zarco dipastikan akan turun balapan pada sisa musim 2019 ini membela LCR Honda. Foto: Instagram

MAKASSAR - Johann Zarco bakal kembali turun balapan dalam tiga seri yang tersisa MotoGP 2019. Zarco akan turun dengan motor LCR Honda menggantikan Takaaki Nakagami yang absen karena cedera.

Sebagaimana diketahui, Zarco membuat keputusan dengan memutuskan kontrak dengan KTM secara prematur. Akibarnya, ia harus menanggung risiko untuk tidak bisa balapan sebagai pembalap di MotoGP 2020 dan KTM memutuskan untuk tidak memakainya lagi sejak MotoGP Aragon 2019.

Situasi tersebut membuat Zarco menganggur dan tidak lagi turun balapan sejak Aragon. Belakangan Zarco mendapat kesempatan ketika LCR Honda menawarinya kembali ke jalur lintasan balap. Zarco langsung menerima tawaran itu.



Lantas apa yang membuat pembalap berpaspor Prancis itu menerima tawaran tersebut?

“Saya tidak dipanggil (LCR Honda) untuk memenangkan beberapa balapan terakhir. Saya ditawari kesempatan ini karena saya bebas. Saya berharap untuk menemukan perasaan yang baik segera,” ungkap Zarco, mengutip dari Paddock-GP, Jumat (18/10/2019).

“Saya diberitahu untuk tidak membodohi diri sendiri. Saya sangat sadar akan realita ini, meskipun orang mungkin berpikir bahwa ini adalah ujian. Bagaimanapun, saya sudah sangat senang menerima kesempatan ini dan saya berharap untuk tiba di Australia,” pungkasnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook