alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tiga Negara Ramaikan Makassar Jetski Walikota Cup 2019

Vivi Riski Indriani
Tiga Negara Ramaikan Makassar Jetski Walikota Cup 2019
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin saat pembukaan Jetski Walikota Cup 2019, di Pantai Pasir Putih CPI, Jumat (18/10/2019) malam. Foto : SINDOnews/Vivi Riski indriani

MAKASSAR - Tiga negara ikut meramaikan Makassar Jetski Walikota Cup 2019, di Pantai Pasir Putih Center Poin of Indonesia (CPI). Ketiganya yakni Filipina, Malaysia, dan Brunai Darussalam.

Kejuaraan tahun keempat yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar ini berlangsung mulai 18 Oktober hingga 20 Oktober 2019, mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin mengatakan tahun ini ada 25 peserta yang ikut terlibat. Mereka berasal dari beberapa daerah di Indonesia dan atlet jetski luar negeri.



"Peserta yang ikut itu ada 25 orang, itu ada dari Jakarta, Bandung, Kalimantan, Ternate, Makassar, Brunai, Filifina, dan Malaysia," singkat Hendra Hakamuddin, saat pembukaan Jetski Walikota Cup 2019, di Pantai Pasir Putih CPI, Jumat (18/10/2019) malam.

Pemilihan Pasir Putih CPI sebagai lokasi kejuaraan, kata Hendra memiliki daya tarik tersendiri sebab CPI merupakan salah satu vanue terbaik di dunia lantaran berada di jantung Kota Makassar.

Diketahui, ada enam kelas lomba yang dibuka yaitu Novice Runabout Stok, Expert Runabout Limited, Novice Runabout 1000 CC, Expert Ski Limited, Endurace Open, dan Yamaha Run Make Race.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook