alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kolaborasi 3 Negara Pukau Pembukaan Makassar Waterfront Sport Festival

Vivi Riski Indriani
Kolaborasi 3 Negara Pukau Pembukaan Makassar Waterfront Sport Festival
Atraksi flyboard kolaborasi dari tiga negara menjadi suguhan pertama Makassar Waterfront Sport Festival 2019 yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar di Pantai Pasir Putih Center Point of Indonesia (CPI). Foto : SINDOnews/Muc

MAKASSAR - Atraksi flyboard kolaborasi dari tiga negara menjadi suguhan pertama Makassar Waterfront Sport Festival 2019 yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar di Pantai Pasir Putih Center Point of Indonesia (CPI), Jumat (18/10/2019) tadi malam.

Tidak hanya di pembukaan, atlet kelas dunia ini juga akan menghibur pengunjung CPI selama kegiatan berlangsung mulai 18 Oktober hingga 20 Oktober 2019, mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin mengatakan Makassar Waterfront Sport Festival tahun ini menghadirkan dua kegiatan yakni kejuaraan Jetski Walikota Cup dan Flyboard Show.



"Khusus flyboard show itu merupakan kolaborasi dari tiga negara, Korea Selatan ada dua orang, Belanda dua orang, dan tujuh orang altet Indonesia itu dari Bali, mereka bergantian tampil semala kegiatan ini berlangsung," kata Hendra.

Selain atraksi flyboard, Makassar Waterfront Sport Festival 2019 juga menghadirkan kejuaraan Jetski Walikota Cup yang diikuti oleh 25 orang peserta. Mereka berasal dari beberapa daerah di Indonesia dan di atlet jetski luar negeri seperti Malaysia, Filifina dan Brunai Darussalam.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook