alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Permainan Griezmann Mulai Padu dengan Messi dan Suarez

Agus Nyomba
Permainan Griezmann Mulai Padu dengan Messi dan Suarez
Penyerang Barcelona Antoine Griezmann saat tampil melawan Eibar. Foto: Istimewa

BARCELONA - Trio penyerang Barcelona memperlihatkan perfoma apik, saat berhasil mempermalukan Eibar dengan skor 3-0 pada lanjutatan LaLiga musim ini.

Bahkan bintang Barcelona Antoine Griezmann percaya kombinasinya dengan Lionel Messi dan Luis Suarez sedang berkembang dengan baik mereka berhasil menyumbangkan gol pada laga itu.

Griezmann membawa unggu Barca terlebih dahulu pada pertandingan itu pada menit ke-13. Kemudian pemain yang didatangkan dengan 120 juta euro itu memberikan kontribusi kepada gol Messi dan Suarez sehingga mereka berhasin naik di puncak klasemen.



"Akan ada hari yang lebih baik atau lebih buruk, tetapi kami saling mengenal sedikit demi sedikit dan kami akan melakukan lebih banyak," kata Griezmann kepada Movistar LaLiga.

Gol pembuka Griezmann dimungkinkan oleh operasinya yang tepat waktu dan operan yang luar biasa dari bek tengah Clement Lenglet - sebuah langkah yang dilakukan oleh dua pemain internasional Prancis sebelum melaksanakannya dengan mengesankan.

"Kami tahu bahwa Eibar banyak menekan di atas dan saya memberi tahu Lenglet bahwa, jika dia melihat saya di dekat garis samping, dia harus memberikan umpan," kata Griezmann.

"Sangat penting untuk memenangkan ketiga poin karena, setelah jeda internasional, selalu sulit untuk melakukan perjalanan jauh. Ini pertandingan yang bagus dan sekarang kami memikirkan Liga Champions," sebut pemain asal Prancis ini.

Sisi tim Ernesto Valverde akan bertandang ke Slavia Prague pada hari Rabu, setelah mengambil empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka melawan Borussia Dortmund dan Inter.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook