alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Penuhi Keinginan Anaknya Miliki Gawai, Seorang Ayah Nekat Mencuri

Faisal Mustafa
Penuhi Keinginan Anaknya Miliki Gawai, Seorang Ayah Nekat Mencuri
Dg Sampara (58) saat berada di kantor Polisi, ia diringkus karena mencuri tas yang berisi satu unit handphone. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Dg Sampara (58) nekat mencuri sebuah tas yang didalamnya berisi satu unit gawai, untuk memenuhi permintaan anaknya yang ingin punya gawai seperti kebanyakan temannya.

Akibatnya, Dg Sampara, yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh bangunan ini harus berurusan dengan Tim Resmob Polsek Panakkukang.

Dia dan anaknya berinisial I (16) dijemput polisi dari rumahnya di Jalan Borong Jambu, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar bersama barang bukti satu unit handphone Galaxy J7 Core warna emas, beserta surat-surat penting yang ada dalam tas yang dicurinya, Sabtu (19/10) sekitar pukul 02.30 Wita.



“Berdasarkan keterangan pelaku bahwa dirinya mencuri di Jalan Pengayoman dengan mengambil sebuah tas yang berisikan surat-surat penting dan handphone kemudian tas tersebut dibuang oleh pelaku,” kata Kapolsek Panakukkang, Kompol Jamal Faktur Rahman, Minggu (20/10/2019).

Diterangkannya, pelaku ditangkap berdasarkan laporan aduan korban sehingga pihaknya melakukan penyelidikan dan diketahui keberadaan pelaku.

“Pelaku bersama anaknya kita amankan saat berada di rumahnya dan menyita barang bukti hasil kejahatannya,” ujarnya.

Di hadapan polisi, kata Jamal bahwa dirinya mencuri gawai tersebut kemudian diserahkan kepada anaknya yang masih pelajar untuk dipergunakan sehari-hari.

Saat ini kata Jamal, Pelaku dan anak perempuannya masih menjalani pemeriksaan hukum lebih lanjut di Mapolsek Panakkukang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook