alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

3 Pimpinan Definitif DPRD Tana Toraja Dilantik 22 Oktober

Joni Lembang
3 Pimpinan Definitif DPRD Tana Toraja Dilantik 22 Oktober
Sekretariat DPRD Kabupaten Tana Toraja. Foto: Istimewa

TANA TORAJA - Tiga pimpinan definitif DPRD Kabupaten Tana Toraja periode 2019-2024 dijadwalkan dilantik pada Selasa (22/10/2019) pekan depan. Kepastian itu menyusul surat keputusan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) yang telah diterima sekretariat DPRD.

“Persetujuan dari Gubernur Sulawesi Selatan terkait pengangkatan tiga pimpinan definitif DPRD Tana Toraja periode 2019-2024 sudah kami terima. Dijadwalkan, pelantikan Pimpinan definitif DPRD Tana Toraja itu akan dilaksanakan 22 Oktober 2019,” ujar Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Tana Toraja, Yohanis Napan di Makale, Minggu (20/10/2019).

Dia mengatakan, tiga pimpinan definitif DPRD Tana Toraja yang akan dilantik itu yakni, Welem Sambolangi (Golkar) sebagai Ketua, serta Evivana Rombe Datu (Nasdem) dan Yohanis Lintin (PDIP) sebagai Wakil Ketua. Ketiga pimpinan itu akan dilantik dalam rapat paripurna di gedung DPRD Tana Toraja. Pengambilan sumpah dipimpin ketua Pengadilan Negeri (PN) Makale.



Sekretariat DPRD pun sudah menyiapkan segala keperluan untuk pelantikan tiga pimpinan definitif DPRD Tana Toraja itu. Termasuk menyebar ratusan undangan untuk hadir dalam pelantikan tersebut.

“Persiapan pelantikan pimpinan DPRD terus kami lakukan termasuk gladi bersih juga akan dilakukan satu hari menjelang pelaksanaan pelantikan,” ujarnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook