Peringatan HUT Kota Belopa, Begini Pesan Bupati Luwu

Jum'at, 12 Februari 2021 - 15:28 WIB
loading...
Peringatan HUT Kota Belopa, Begini Pesan Bupati Luwu
Bupati Kabupaten Luwu, Basmin Mattayang. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Peringatan hari ulang tahun (HUT) Kota Belopa sebagai Ibu Kota Kabupaten Luwu tahun ini akan dilaksanakan secara terbatas dan sederhana pada Sabtu, 13 Februari 2021 besok.

Di tengah pandemi Covid-19 , Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu tidak ingin kecolongan akan bahaya virus corona. Sehingga, pada pelaksanaan HUT Belopa ke-15, tidak ada pesta rakyat dan kemeriahan seperti tahun sebelumnya.



Bupati Luwu, Basmin Mattayang menyampaikan beberapa hal jelang peringatan HUT Belopa.

"Berkaitan dengan itu, karena ini adalah pandemi Covid-19 jadi kita tidak laksanakan secara meriah kita hanya melaksanakan peringatan dengan cara virtual, di mana akan diikuti Pak Gubernur dan menyampaikan sambutan secara virtual," ujar Bupati, Jumat (12/2/2021).

"Kita melaksanakan peringatan secara virtual, di internal Pemerintah Kabupaten Luwu hanya dihadiri pejabat tertentu, yakni Forkopimda yang kita undang yang dilaksanakan juga melalui pleno DPRD Luwu ," lanjutnya.

Bupati Luwu dua periode ini mengimbau kepada seluruh masyarakat dan semua pihak untuk tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat demi keselamatan.

"Kita juga mengimbau kepada seluruh masyarakat bahwa dalam kondisi yang kritis hari ini supaya tetap menjaga protokol kesehatan meski vaksin sudah datang dan dilakanakan di Kabupaten Luwu," katanya.



Diterangkan Bupati Luwu , meski program vaksinasi telah berjalan, namun jumlah kuota penerima vaksin masih sangat terbatas dan baru menyentuh tenaga medis .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4317 seconds (0.1#10.140)