alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Eric Horas Posisi Ketiga Kelas Expert Runabout 1100 CC Open

Vivi Riski Indriani
Eric Horas Posisi Ketiga Kelas Expert Runabout 1100 CC Open
Anggota DPRD Kota Makassar, Eric Horas ikut ambil bagian dalam kejuaraan Jetski Walikota Cup 2019 di Pantai Pasir Putih Center Point of Indonesia (CPI) Kota Makassar. Foto : SINDOnews/Vivi Riski Indriani

MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar, Eric Horas ikut ambil bagian dalam kejuaraan Jetski Walikota Cup 2019 di Pantai Pasir Putih Center Point of Indonesia (CPI) Kota Makassar.

Kejuaraan yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar ini tidak hanya diikuti oleh pejetski dari berbagai daerah di Indonesia tetapi juga dari luar negeri seperti, Brunai, Malaysia dan Filipina.

Dalam kejuaraan ini, Eric berhasil meraih posisi ketiga untuk kelas lomba Expert Runabout 1100 CC Open, bersama Uji Nurdin diposisi kedua dan Bryan Cnia pejetski asal Malaysia diposisi pertama.



Eric mengatakan sama seperti tahun lalu sebelumnya race tahun ini medannya cukup bagus. Hanya saja, di wilayah utara medannya agak copy sehingga perlu ada ketangkasan dari setiap atlet untuk memanuver jetskinya dengan baik.

"Tapi alhamdulillah Makassar ini memborong banyak piala tahun ini, dan saya berhasil meraih posisi ketiga untuk kelas Expert Runabout 1100 CC Open," singkat Eric Horas.

Dia menyebutkan saat ini Makassar punya pejetski yang memiliki potensi yang patut diperhitungkan. Salah satunya, Reynaldi Rere yang berhasil meraih posisi pertama untuk kelas lomba Yamaha Run Make Race.

"Atlet muda makassar seperti Rere diharapkan bisa menjadi potensi dan ikut berkompetosi di kejuaraan dunia. Kita juga menargetkan 2020 nanti di Malaysia kita bisa faith dan ikut berkompetisi disana," ungkapnya.

Eric juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar lantaran rutin menggelar kejuaraan jetski setiap tahunnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook