Semarak Tahun Baru Imlek, Mal Ratu Indah Gelar Parade Barongsai

Jum'at, 12 Februari 2021 - 19:31 WIB
loading...
Semarak Tahun Baru Imlek, Mal Ratu Indah Gelar Parade Barongsai
Parade barongsai di Mal Ratu Indah digelar dalam rangka tahun baru Imlek. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Di bulan Februari ini, Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar kembali menggelar berbagai kegiatan untuk merayakan tahun baru Imlek . Salah satunya, gelaran parade barongsai .

Tradisi unik ini, merupakan salah satu kegiatan yang dinanti pengunjung mal. Atraksi barongsai yang energik dan lincah merupakan salah satu ikon di tengah meriahnya perayaan imlek .



Marketing and Communitcation Manager PT Kalla Inti Karsa, Jesse Rezky Muliamengungkapkan bahwa parade barongsai berlangsung sehari saja pada tanggal 12 Februari 2021, mulai pukul 16.30 Wita. Atraksi barongsai akan berkeliling di seluruh area MaRI untuk menghibur dan berinteraksi dengan seluruh pengunjung.

“Tak hanya penampilan barongsai , kami juga akan menggelar berbagai kegiatan dalam rangka semarak perayaan Imlek . Salah satunya dengan pemilihan Koko Cici Nipah, serta program lucky angpao menggunakan aplikasi Mallku,” ungkapnya.



Centre Manager Mal Ratu Indah , Agusta Palapa Gobel menambahkan bahwa perayaan tahun baru Imlek di MaRI dari tahun ke tahun selalu mendapat respons positif dari pengunjung mal.

“Antusias pengunjung cukup meriah. Hal ini dapat dilihat dari jumlah pengunjung yang datang memadati area mal. Kemeriahaan parade barongsai menambah riuh suasana mal menjelang tahun baru imlek,” pungkasnya.



Parade barongsai kali ini digelar dengan menjalankan protokol kesehatan . Saat parade dimulai, penonton juga dibagikan masker dan tetap menjaga jarak aman.

Tak hanya itu, MaRI juga mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI. Lift dan mesin voucher parkir yang beroperasi juga telah menggunakan tekhnologi free touch.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)