alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pimpinan DPRD Sulsel Defenitif, Nurdin Bertekad Pererat Sinergitas

Muhaimin
Pimpinan DPRD Sulsel Defenitif, Nurdin Bertekad Pererat Sinergitas
Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika bersalaman dengan Gubernur Sulsel usai pelantikan Pimpinan DPRD Sulsel yang definitif, Senin, (21/10/2019). Foto: Sindonews/Maman Sukirman

MAKASSAR - Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah bertekad mempererat sinergitas antara eksekutif dengan legislatif dalam pemerintahannya.

Hal itu disampaikan Nurdin saat memberikan sambutan pada rapat paripurna pelantikan unsur pimpinan DPRD Sulsel defenitif di Gedung DPRD Sulsel, Senin (21/10/2019).

"Saya yakin, kita bisa membangun kemitraan yang baik, kolaborasi, komunikasi, koordinasi dan sinergitas. Jika ini bisa kita lakukan, maka pekerjaan akan selesai tepat waktu dan khususnya program-program yang dibutuhkan oleh rakyat," ungkapnya.



Nurdin melanjutkan, dirinya juga meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tetap bergandengan bersama anggota dewan. Saling berkolaborasi dalam menyusun anggaran dan program yang pro rakyat.

"OPD yang ada jangan kita jalan sendiri-sendiri. Tapi kita harus membuat program dengan membangun sinergi. Bukan waktunya lagi berebut anggaran yang besar. Tapi momennya membuat program-progran bersinergi yang muaranya dirasakan oleh masyarakat," pintanya.

"Mari kita selalu membangun komunikasi, koordinasi dengan anggota dewan yang terhormat. Saya yakin APBD ini tidak akan sulit jika kita duduk bersama untuk kepentingan rakyat Sulsel," sambungnya.

Adapun unsur pimpinan DPRD Sulsel defenitif yang baru saja dilantik ialah Ketua DPRD, Andi Ina Kartika Sari, Wakil Ketua Syaharuddin Alrif, Darmawangsyah Muin, Ni'matullah, dan Muzayyin Arif.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook