alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gubernur Sebut Ada Tokoh Agama Asal Sulsel jadi Menteri Jokowi

Muhaimin
Gubernur Sebut Ada Tokoh Agama Asal Sulsel jadi Menteri Jokowi
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat menghadiri rapat paripurna pelantikan pimpinan DPRD Sulsel, Senin, (21/10/2019). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah membeberkan bakal ada tokoh asal Sulsel yang akan masuk kabinet kerja jilid II. Menurut Nurdin, orang tersebut akan ditunjuk Presiden RI Jokowi sebagai salah satu menterinya.

"InsyaAllah ada. Tokoh agama," kata Nurdin saat diawancarai wartawan usai menghadiri pelantikan unsur pimpinan DPRD Sulsel, Senin (21/10).

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu tak ingin menyebutkan namanya. Dia juga enggan memberikan inisial tokoh yang dimaksud.



Menurut informasi yang diterimanya, sejauh ini baru ada satu tokoh Sulsel yang kemungkinan bakal masuk kabinet Jokowi. "Baru satu. Tunggu saja, tokoh agama," singkatnya.

Diketahui, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berencana mengumumkan daftar kabinet menteri pada Senin (21/10). Sejauh ini belum ada keterangan resmi soal siapa saja yang ditunjuknya sebagai menteri pada periode keduanya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook