alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lampard Siap Bahas Masa Depan Olivier Giroud di Chelsea

Agus Nyomba
Lampard Siap Bahas Masa Depan Olivier Giroud di Chelsea
Pemain depan Chelsea Olivier Giroud. Ia masih kurang menit bermain di Chelsea hingga bakal hengkang pada bursa transfer Januari. Foto: Istimewa

LONDON - Pelatih Kepala Chelsea Frank Lampard siap membahas masa depan Olivier Giroud pada Januari, jika pemain internasional Prancis itu masih tidak senang dengan kurangnya waktu bermain di klubnya saat ini.

Hal itu setelah kehadiran Tammy Abraham sebagai striker pilihan pertama Lampard musim ini, sehingga membuat Giroud jarang diturunkan. Bahkan ia tampil dua kali sebagai pengganti di Liga Premier.

Berbicara pada tugas internasional dengan Prancis pekan lalu, Giroud mengatakan dia akan siap untuk meninggalkan klub jika dia "dipaksa" untuk membuat keputusan.



Lampard memahami frustrasi mantan pemain Arsenal itu, menerima bahwa ia seharusnya tidak puas untuk duduk di belakang Abraham.

"Saya memiliki obrolan yang baik dengan Oli (Olivier Giroud) sebelum dia pergi dan saya selalu menghormati semua pemain, tetapi terutama para pemain yang berusia tiga puluhan," kata Lampard.

Lampard senang profesionalisme pemain tersebut, bahkan Dia sangat senang ketika dia berbicara kepadanya.

"Dia seharusnya tidak bahagia dan menerima tidak bermain. Itulah yang dilakukan pemain bagus. Saya pikir, seperti yang saya katakan kepada Oli, dia akan mendapatkan permainannya dan menjadi pengaruh besar bagi kami," tandasnya.

"Saat ini, karena bagaimana Tammy bermain, belum ada menit, jadi aku akan dengan senang hati duduk bersama Oli di bulan Januari. Tapi itu masih jauh. Aku ingin dia ada di sini," katanya.

Abraham, yang telah mencetak delapan gol dalam sembilan pertandingan Liga Premier musim ini, mengatakan ia menganggap Giroud sebagai kakak laki-laki.

"Aku memandang Oli seperti kakak laki-laki," kata Abraham.

"Saya selalu belajar darinya di lapangan latihan dan saya sudah dewasa mengawasinya," katanya.

"Dia selalu mendukung saya. Ketika seseorang melakukan dengan baik dan mencetak gol, Anda harus mendukung mereka dan itulah yang dia lakukan untuk saya," tutupnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook