Himikom Sastra UMI Sosialisasikan Program PKM Tahun 2021

Sabtu, 13 Februari 2021 - 13:51 WIB
loading...
Himikom Sastra UMI Sosialisasikan Program PKM Tahun 2021
Himkom Fakultas Sastra UMI Sosialisasikan Program PKM Tahun 2021. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Lembaga Mahasiswa Fakultas Sastra UMI , yang diwadahi Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIKOM), menggelar Sosialisasi Panduan Program Kreativitas (PKM) Mahasiswa 2021 secara daring, Jumat, (13/02/2021).

Event yang menjadi wadah pembelajaran mahasiswa untuk mengembangkan potensi softskill, aktif, kreatif dan berperestasi di era kampus merdeka dan merdeka belajar menghadirkan pemateri Sitti Hajrah (Reviwer Nasional PKM Belmawa Kemendikbud) dan dipandu oleh Febrianti S (Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Peraih Pendanaan PKM-M 2020).

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahaiswaan dan Alumni Fakultas Sastra UMI , Abd Majid mengapresiasi mahasiswa yang telah mencurahkan energi positifnya menginisiasi kegiatanaan ini, mengakrabkan mahasiswa pada event nasional, mengaupdate informasi serta pendalaman panduan PKM 2021 baik dosen, yang akan menjadi pendamping maupun mahasiswa yang akan berjuang membuat proposal PKM 2021.



"Kegiatan ini juga diharapkan menyatukan potensi dan kreativitas mahasiswa prodi di lingkup Fakultas Sastra, membuat proposal didanai dan bersaing diajang PIMNAS 2021," kata Wakil Dekan III Bidang Kemahaiswaan dan Alumni Fakultas Sastra UMI , Abd Majid.

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi UMI Dr Hadawiah, berharap kegiatan ini berkelanjutan dan semua mahasiswa yang mengikuti kegiatan agar segera membentuk tim dan mencurahkan ide-idenya, yang selama ini diperoleh dibangku perkuliahan diwujudkan dalam bentuk karya yang kreatif hingga bisa mengukir pertastasi.

Diketahui kegiatan ini dihadiri oleh Ratusan partisipan dari lingkup kampus UMI mulai dari dosen hingga mahasiswa yang aktif berpartisipasi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)