alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Spekulasi Mourinho Kembali Latih Real Madrid Usik Zidane

Agus Nyomba
Spekulasi Mourinho Kembali Latih Real Madrid Usik Zidane
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Ia mengaku terganggu dengan spekulasi pergantian pelatih. Foto: Istimewa

ISTANBUL - Spekulasi terkait dengan Jose Mourinho yang bakal kembali melatih Real Madrid, mengusik Zinedine Zidane.

Pelatih asal Prancis ini mengaku, pembicaraan Jose Mourinho dapat menggantikannya di Santiago Bernabeu mengganggunya.

"Dalam sepakbola, orang lupa apa yang telah Anda lakukan di masa lalu. Yang penting adalah saat ini, saya tidak akan mengatakan itu (spekulasi Mourinho)tidak mengganggu saya apa yang dikatakan tentang pelatih lain, karena itu benar," katanya jelang pertandingan Liga Champions melawan Galasaray.



Meski demikian mantan pemain Real Madrid ini mengaku, akan terus memberikan segala kemampuannya untuk raksasa Spanyol tersebut.

"Tetapi yang harus saya lakukan sebagai pelatih adalah memberikan segalanya, membuat para pemain melakukan hal yang sama, memberikan segalanya - dan hanya itu yang bisa saya lakukan," katanya.

Ditanya apakah dia merasa bisa kehilangan pekerjaan jika Madrid dikalahkan lagi, Zidane mengaku tidak tau.

"Saya tidak tahu. Anda tidak bisa menanyakan itu kepada saya. Yang bisa saya lakukan adalah mencoba dan berada di sini selama mungkin. Saya ingin berada di sini selamanya," lanjutnya.

Raksasa Spanyol tersebut telah hanya memenangkan empat dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan 1-0 Sabtu di Mallorca.

Madrid juga berada posisi bawah Grup A di Liga Champions, menyusul kekalahan 3-0 di PSG dengan hasil imbang 2-2 melawan Club Brugge terakhir kali.

Spekulasi bahwa Mourinho dapat kembali ke Santiago Bernabeu mencuat dalam beberapa hari terakhir dan menjadi topik hangat selama konferensi pers Madrid pada hari Senin, hanya lebih dari 24 jam sebelum pertandingan penting Liga Champions di Galatasaray.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook